0
Dikirim pada 25 April 2013 di Uncategories

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Daun Jambu Biji berikut ini merupakan cara menghilangkan jerawat secara alami menggunakan bahan-bahan yang banyak tersedia disekitar kita. Jerawat tentu saja bikin sewot ketika datang menghampiri. Bisa dibayangkan, wajah yang tadinya bersih dan mulus kini harus ternoda oleh jerawat yang datang secara tiba-tiba.

Sebenarnya kita bisa mencegah datangnya jerawat dengan membersihkan wajah setiap hari. Dengan melakukan perawatan secara rutin, maka wajah dapat terhindar dari jerawat. Karena hampir setiap hari kita berinteraksi dengan debu dan polusi. Belum lagi sel-sel kulit yang telah mati, jika tidak dibersihkan secara rutin, maka dapat menyumbat pori-pori kulit yang dapat mengakibatkan jerawat.

Namun jika wajah Anda terlanjut berjerawat, bisa mengatasinya mengguanakan bahan alami. Salah satu bahan yang bisa Anda gunakan adalah daun jambu biji. Buah jambu yang berwarna merah memang menjadi sumber anti oksidan yang dapat membantu kulit jauh dari penuaan. Daun jambu pun ternyata berkhasiat mengatasi masalah jerawat dan komedo di kulit Anda.

Untuk menghilangkan jerawat, Anda bisa menggunakan ramuan daun jambu. Caranya dengan menggunakan daun jambu muda yang berada di bagian ujungnya, kemudian dicuci bersih. Ambil sedikit air dan remas-remas daun jambu biji hingga berbusa. Oleskan airnya pada wajah yang berjerawat. Biarkan sejenak, kemudian bilas dengan air.

 



Dikirim pada 25 April 2013 di Uncategories
comments powered by Disqus


connect with ABATASA