0
Dikirim pada 17 Agustus 2013 di Uncategories

Cara Menghilangkan Komedo secara aman menggunakan bahan alami berikut ini bisa menjadi solusi cerdas cara menghilangkan komedo yang dapat Anda lakukan dirumah. Komedo memang sangat mengganggu penampilan wajah Anda. Daerah hidung dan sekitarnya menjadi ternoda oleh ebrcak-bercak hitam atau putih akibat komedo.

Untuk mencegah agar komedo tidak menyerang wajah Anda adalah dengan membersihkan wajah secara rutin setiap hari. Karena tentu saja banyak sekali kotoran dan debu yang menempel pada wajah. Belum lagi sel-sel kulit yang telah mati bercampur dengan kelenjar minyak berlebih serta sisa make up yang dapat menyumbat pori-pori kulit. Inilah yang menyebabkan terjadinya komedo pada wajah Anda.

Lebih lanjut, komedo tersebut dapat menjadi jerawat jika mengalami peradangan. Oleh sebab itu komedo harus kita atasi sejak dini agar tidak menyeybabkan hal-hal yang lebih parah dan dapat menganggu penampilan wajah Anda sehari-hari. Apalagi jika aktivitas sehari-hari Anda bertemu dengan klien atau orang banyak, tentu saja Anda menginginkan penampilan wajah yang maksimal. Nah jika wajah Anda terdapat komedo, maka bisa mengatasinya menggunakan beberapa bahan alami berikut ini:

Jeruk/Lemon
Cara menghilangkan komedo yang ketiga adalah dengan perasan jeruk atau lemon, usapkan air perasaan pada daerah komedo, biarkan hingga semalam. Asam dari lemon membantu mengurangi minyak di kulit.

Kulit Jeruk
Cara menghilangkan komedo yang keempat adalah dengan campuran kulit dasar jeruk dengan air secukupnya, aplikasikan pada daerah yang terinfeksi dan biarkan selama semalam.

Lidah Buaya
Oleskan lidah buaya pada bagian wajah yang berkomedo (bisa dengan cara membuat jus atau mengoleskannya langsung). Lidah buaya bermanfaat untuk membantu proses penyembuhan kulit yang mengalami peradangan akibat komedo menjadi lebih cepat.

Es Batu
Gosok daerah berkomedo dengan es batu selama 10 menit, untuk membantu mengencangkan dan menutup pori-pori serta mencegah debu dan minyak menempel di kulit yang menjadi penyebab terjadinya komedo.

Putih Telur
Campurkan satu putih telur dengan satu sendok makan madu dalam mangkuk hingga rata. Usapkan campuran pada wajah dan biarkan selama 30 menit, bilas dengan air hangat untuk menghilangkan dan mencegah komedo.

Lobak
Campurkan lobak dengan air. Usapkan campuran pada wajah, diamkan selama 30 menit, bilas. Lakukan secara rutin seminggu sekali.

Kini Anda tidak perlu takut lagi komedo menyerang, dengan melakukan perawatan secara rutin, komedo akan lenyap dengan sendirinya. Selamat mencoba Cara Menghilangkan Komedo secara aman diatas!



Dikirim pada 17 Agustus 2013 di Uncategories
comments powered by Disqus


connect with ABATASA